Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Seminggu Dihantui Anonymous, Israel Tetap Tegar

Serangan terencana dari Anonymous di berbagai belahan dunia terhadap Israel dalam seminggu terakhir memang membuat negara zionis tersebut kalang kabut. Namun, nyatanya hingga kini Israel masih ada di Internet.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, serangan #OpIsrael pada dasarnya ditujukan untuk menghapuskan Israel dari muka dunia maya. Hal ini dilakukan lantaran Israel yang dinilai Anonymous selalu mengganggu perdamaian dunia dan tiada hentinya mengancam tetangga mereka, Palestina.

Maka, selama seminggu kemarin, berbagai serangan cyber terhadap negara ini pun silih berganti dilancarkan. Mulai dari membobol akun jejaring sosial hingga situs-situs resmi pemerintahan pun diklaim pihak Anonymous telah berhasil dilaksanakan.

Sayangnya, serangan ini terlihat sia-sia. Pasalnya, meskipun sudah berhasil menyerang, Israel tetap ada di internet hingga saat ini.

Jadi, #OpIsrael gagal?

Jawabannya bisa ya bisa juga tidak. Tergantung dari sisi mana kita menyikapinya.

Memang, Anonymous gagal dalam menghapus Israel dari Internet, namun mereka ternyata mampu juga membuat negara ini kalang kabut dan merugi secara finansial.

Hal ini setidaknya pemerintahan Israel harus merugi lantaran beberapa data pentingnya dibocorkan pihak Anonymous. Untungnya mereka mampu mengambil alih lagi situs-situs yang telah diserang sehingga kerugian yang diderita tidak berkepanjangan.

Mungkin saja, jika Anonymous lebih terencana dalam melakukan perang ini, menghapus Israel bukanlah hal yang mustahil. Sayangnya, dengan adanya pernyataan bahwa Anonymous 'inti' ternyata tidak mendukung serangan ini maka Anonymous pun tak mampu membuat keberadaan Israel di internet lenyap untuk selamanya.

Sumber : MERDEKA

2 komentar:

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini