Shoetanz-Cyber4rt 48 dd Penyolongan Crew mamzerd Photobucket Gatra-Cyber Kiyoshisubs
Xpress Community KZ grups
Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Jadi Anggota Anonymous, ABG Australia Dibui


Setelah empat pemuda Inggris dibekuk lantaran aksi peretasan, kini giliran ABG Australia yang terjerat masalah serupa.

Seperti yang dilansir oleh Mac World (8/4), kepolisian Australia baru saja menangkap seorang pemuda yang diduga menjadi anggota dari Hacktivist Anonymous. Penangkapan ini pun didasari karena sang pemuda diketahui melakukan beberapa serangan cyber ke komputer pemerintahan Australia.

Atas tindakannya ini, pemuda yang masih berusia 17 tahun ini pun dibawa ke persidangan anak-anak di Parramatta, Sydney, negara bagian New South Wales. Direncanakan persidangan ini pun akan terus dilanjutkan pada 17 Mei mendatang.

Meski diduga terlibat jaringan hacker global ini, pihak berwajib belum mau memberikan keterangan lebih lanjut. "Remaja ini diduga menjadi anggota jaringan Anonymous dan melakukan berbagai serangan serius atas nama jaringan tersebut," jelas pihak kepolisian kepada AFP.

Adapun yang dimaksud dengan serangan berbahaya ini adalah enam kali aktivitas modifikasi data, satu kali akses tanpa izin, satu kali kegiatan pengambilan data dengan tujuan perusakan, dan 12 kali akses ke data terlarang.

Tuduhan kepada anggota Anonymous ini sendiri bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, empat pemuda yang tergabung dalam Lulzsec di Inggris juga ditangkap oleh kepolisian setempat karena aktivitas peretasannya. Uniknya, keempat pemuda ini juga merupakan anggota Anonymous.

Sumber : MERDEKA

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini