Shoetanz-Cyber4rt 48 dd Penyolongan Crew mamzerd Photobucket Gatra-Cyber Kiyoshisubs
Xpress Community KZ grups
Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Disclaimer


  • Template Blog Saya Ini, Berasal Dari Bit-XP, Lalu Di Re-Design Oleh Rendy Aprizia Prayoga, Dan Saya Re-Design Kembali, Jadilah Seperti Ini.
  • Semua Gambar Yang Ada Di Blog Saya Ini, Bukan Sepenuhnya Milik Saya, Sebagian Gambar Saya Dapatkan Dari Google Dan Situs Penyedia Gambar Anime Lainnya.
  • Artikel Di Blog Saya Ini Bukan Sepenuhnya Hasil Ketikan Tangan Saya Sendiri.
  • Music Yang Berada Di Blog Ini, Bukan Milik Saya, Saya Mengambil Embed Code Lagunya Dari Sumbernya.
  • Diperbolehkan Men-Copy Artikel Yang Ada Di Blog Saya Ini, Dengan Syarat Menyertakan Sumber Link Aktif, Jika Tidak Menertakan Sumber Saya Akan Bertindak Tegas.
  • Jika Anda Menemukan Link Mati / Sudah Tidak Aktif, Di Harapkan Menghubungi Saya Di Akun Facebook Saya

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini