Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Setelah Israel, Anonymous Alihkan Sasaran Ke AS

Setelah sebelumnya menyerang Israel dengan #OpIsrael, kini Anonymous mulai menyiapkan diri untuk menyerang sekutu negara zionis ini, Amerika Serikat.

Seperti yang dilansir oleh Ill Secure (9/4), sesaat usai memporak porandakan dunia maya Israel, Anonymous nyatanya tidak bersantai. Mereka langsung menyiapkan diri menyongsong #OpUSA dengan sasaran utama Amerika Serikat, sekutu Israel.

Dirumorkan, serangan #OpUSA ini pun dijanjikan akan dimulai pada 7 Mei mendatang. sasarannya pun sama, yaitu menyerang seluruh komputer server dan situs yang berada di negeri paman Sam itu.

Adapun alasan Anonymous melakukan serangan ini dikarenakan sepak terjang Amerika Serikat di Timur Tengah. Anonymous menilai bahwa AS telah menyebabkan kekacauan dengan menginvasi negara-negara seperti Afganistan, Irak, dan Pakistan.

Atas hal ini, maka beberapa peretas yang dipelopori oleh Mauritania Hacker Team dan AnonGhost Team yang juga menjadi dalang dibalik serangan #OpIsrael pun kembali ambil bagian. bahkan, mereka menjanjikan serangan ke negara adikuasa ini akan lebih kejam ketimbang serangan mereka ke Israel.

Kira-kira, apakah serangan gelombang kedua dari Anonymous ini akan berhasil? Kita tunggu saja pada 7 mei mendatang!

Sumber : MERDEKA

2 komentar:

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini