Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Keasyikan Menyerang, Situs OpIsrael Diacak-acak Hacker Israel


Karena mungkin sibuk melakukan serangan, situs yang disinyalir milik Anonymous justru kebobolan oleh hacker Israel.

Setelah mengumumkan perang terhadap Israel beberapa minggu lalu, akhirnya hacktivist Anonymous benar-benar melancarkan serangannya ke situs-situs Israel seperti tanggal yang telah dijadwalkan, 07 April 2013.

Serangan demi serangan dilancarkan dengan hasil banyak situs Israel yang berhasil rontok. Namun, dikarenakan sibuk melakukan serangan, ada satu situs yang mengusung tagline serangan #OpsIsrael yaitu Opisrael.com justru bobol diretas oleh hacker Israel yang memiliki nama samaran EhIsR.

Sampai saat ini situs tersebut masih tertera tulisan, #opisrael are nothing!! Now is the time to know the truth about Israel. Dengan masih adanya tulisan tersebut dapat diartikan bahwa Anonymous tidak mempedulikan bahwa mereka juga telah terkena serangan balik dan membiarkan salah satu situs mereka dikuasai hacker lawan.
Memang belum ada kabar apakah situs tersebut milik Anonymous asli ataukah bukan.
Sumber : MERDEKA

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini