Shoetanz-Cyber4rt 48 dd Penyolongan Crew mamzerd Photobucket Gatra-Cyber Kiyoshisubs
Xpress Community KZ grups
Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Perang Dimulai! Anonymous Rontokkan Banyak Situs Israel


Tidak ingin hanya dipandang sebagai gertak sambal saja, akhirnya Anonymous benar-benar melakukan aksinya sesuai rencana.

Beberapa minggu lalu, hacktivist internasional mengumumkan bahwa mereka berencana menghapus Israel dari internet karena aksi negara zionis tersebut terhadap rakyat Palestina dan sekitarnya.

Dalam pernyataannya itu, Anonymous mengatakan akan melakukan serangan besar-besaran terhadap situs-situs vital Israel terutama website pemerintahan, militer, ekonomi sampai dengan yang bersifat umum.

Setelah mengumandangkan perang tersebut, Anonymous bergerak secara perlahan dengan berhasil merontokkan salah satu website pemerintahan sebelum tanggal yang ditetapkan (07 April 2013).

Seperti dikutip dari Al-Akhbar (07/04), bertepatan dengan hari dan tanggal yang sudah ditetapkan yaitu hari ini (07/04), Anonymous bergerak secara nyata dan berhasil melumpuhkan banyak situs Israel.

Anonymous juga berharap dukungan kekuatan dari afiliansi Anonymous serta hacker dari seluruh dunia untuk ikut melenyapkan Israel dari internet.

Memang beberapa dari situs yang berhasil rontok tersebut sudah diperbaiki dan beroperasi kembali, namun tidak sedikit yang masih belum dapat diakses karena serangan tersebut.

Berikut daftar situs-situs Israel yang berhasil dilumpuhkan, masih banyak situs lain yang juga masih belum dapat diakses.

www.nomind-calc.co.il/index.html
www.yaad.org.il/x.htm
www.robbinsisrael.co.il
www.hiframe.co.il
www.opr.co.il
www.netaseeds.co.il/contact.php
www.g-wood.co.il
www.ganim2000.co.il
www.paulanatural.co.il
www.goiabella.co.il
www.negev-museum.org.il
www.isramap.co.il
www.home-and-garden.co.il
www.key-king.co.il
www.nomind-calc.co.il
www.kasham.mni.gov.il
www.lawlink.co.il
www.eximius.co.il
www.taussig-law.co.il
www.pensya-tova.co.il
www.lawlink.co.il
www.shelldavies.com
www.ldfc.co.il

Deklarasi perang terhadap Israel dengan hashtag #OpsIsrael di YouTube
Sumber : MERDEKA

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini