Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Anonymous Seluruh Dunia Lumpuhkan 1000 Lebih Situs Israel

Walaupun terkena counterstrike atau serangan balasan ternyata Anonymous tidak mengendurkan serangan mereka. Beberapa afiliasinya telah umumkan hasil aksi mereka.

Beberapa minggu lalu, Anonymous pernah mengumumkan akan menyerang Israel per tanggal 07 April 2013. Tepat di hari yang telah ditentukan, serangan langsung dilancarkan dengan korban website berjatuhan.

Seperti yang diketahui, Anonymous bukanlah sebuah organisasi yang memiliki satu tempat saja. Mereka tidak diketahui, mereka ada di mana-mana, mereka adalah siapa saja.

Karena slogan tersebutlah, muncul ratusan afiliasi dari setiap negara dengan nama Anonymous. Bertepatan dengan hari yang ditentukan untuk menyerang Israel secara serempak, banyak afiliasi tersebut langsung meluncurkan 'bom demi bom' ke situs-situs Israel.

Mulai dari awal tanggal dini hari tadi sampai sore ini, telah banyak situs milik Israel, baik yang berstatus pemerintah, militer bahkan umum berjatuhan.

Tidak hanya itu saja, ratusan account Facebook dan account bank berhasil dicuri dan disebarkan secara online. Bahkan, tidak hanya menyebarkannya saja, ada beberapa dari account atau database situs Israel yang dihapus secara paksa.

Dari pantauan merdeka.com sampai sore ini, tercatat dari fanspage OpIsrael di Facebook dan di Twitter serta yang dituliskan di Pastebin, ada lebih dari 1000 situs yang rontok, 961 account Facebook dikuasai dan ratusan lagi data pribadi dari bank Israel termasuk data kartu kredit lengkap telah dicuri dan disebarluaskan secara online.

Sumber : MERDEKA

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini