Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Ingin Bebaskan Tibet, Anonymous Caplok Situs China


Selain bergerak di dunia maya Korea Utara dan Israel, Anonymous ternyata juga bergerilya di China. Hal ini terlihat dari upaya mereka dalam Op_Tibet.

Kabar ini sendiri pertama kali diketahui oleh media Twitter propaganda Anonymous, @YourAnonNews. Dalam sebuah kicauannya hari ini (9/4), dijelaskan mengenai kejadian yang dilakukan oleh Anonymous di negeri tirai bambu tersebut.

Di sisi lain, Tibet Truth (9/4) dalam sebuah lansirannya juga menyatakan hal serupa. Menurut situs kecil penyuara kemerdekaan Tibet ini, aksi peretasan ini sendiri dilakukan oleh @anonymoosekid, sebuah organisasi yang berafiliasi dengan Anonymous.

Diberitakan, dalam serangan tersebut, Anonymous telah berhasil mengambil alih sebuah situs jaringan kereta api China-Tibet, www.chinatibettrain.com. Akibatnya, hingga berita ini dimuat, situs tersebut masih dinonaktifkan.

Anonymous sendiri menganggap bahwa keberadaan kereta China-Tibet ini merupakan bukti otentik dominasi China atas kemerdekaan rakyat Tibet. Oleh karenanya, Anonymous ingin menghilangkan simbol kekuasaan tersebut dengan menyerang situs mereka.

Selama ini, China memang kerap dikecam dunia lantaran kebijakannya terhadap Tibet. Selama ini, banyak pihak beranggapan bahwa Tibet dihalangi demokrasinya untuk menentukan nasib sendiri oleh pemerintahan China.

Sumber : MERDEKA

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini