Shoetanz-Cyber4rt 48 dd Penyolongan Crew mamzerd Photobucket Gatra-Cyber Kiyoshisubs
Xpress Community KZ grups
Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Anonymous 'Inti' Tidak Dukung Gerakan #OpIsrael?

Sebuah pernyataan yang terdengar sedikit janggal muncul di account Anonymous Indonesia. Dalam pernyataannya, #OpIsrael tidak didukung oleh Anonymous 'inti.' Benarkah?

Mulai dari fanspage #OpIsrael di Facebook, Twitter sampai dengan di laman Pastebin, sudah banyak kelompok peretas baik yang menggunakan nama kelompok mereka sendiri atau juga yang mengikutsertakan nama Anonymous di dalamnya mengunggah hasil aksi mereka mulai dari tanggal 07 April 2013 kemarin.

Aksi penyerangan terhadap situs-situs Israel dengan hashtag #OpIsrael tersebut kabarnya mendapat dukungan dari pelbagai pihak di seluruh dunia. Tidak hanya 'cabang-cabang' Anonymous saja, banyak juga kelompok peretas lain yang ikut mendukung gerakan menghapus Israel dari internet.

Namun, sebuah twit yang sedikit aneh dituliskan dalam account Twitter Anonymous Indonesia, @anon_indonesia. Dalam twitnya tersebut mengatakan bahwa #OpIsrael sebenarnya dibuat oleh Anonymous Arab atau solidaritas cyber Arab.

Bahkan mereka juga menuliskan bahwa 'agresi' yang dilancarkan ke situs-situs Israel tersebut tidak mendapat dukungan dari Anonymous 'inti.'



Sedikit mencermati dan memunculkan pertanyaan, apakah benar ada yang disebut Anonymous 'inti' tersebut? Apakah benar #OpIsrael adalah ciptaan para cyber Arab yang ingin mendapatkan dukungan dari pelbagai pihak?

Well, belum ada pernyataan resmi dari siapapun untuk membuktikan twit dari Anonymous Indonesia tersebut. Benar atau tidaknya, kembali Anda sendiri yang dapat menilainya.

Sumber : MERDEKA

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini