Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Operasi Pembersihan Israel Dari Internet Terus Berlanjut

Mungkin merasa kurang puas dengan serangan #OpIsrael yang bertepatan dengan peringatan Hollocaust, Anonymous kembali meneruskan misinya. Didukung Latin Hack Team (LHT), #Opisrael v2 dimulai.

Kabar ini sendiri pertama kali diketahui dari akun Twitter propaganda Anonymous, @YourAnonNews. Lewat akun ini, dipampang sebuah situs yang mengupdate berbagai berita seputar penyerangan hacker di seluruh dunia, termasuk Anonyous ke Israel.

Dari situs bernama cyberwarnews.info inilah diketahui bahwa serangan #OpIsrael ternyata masih belum usai. Bahkan, kini dilanjutkan lagi dengan #OpIsrael v2.

Lewat serangan kedua ini pun tercatat sudah ada beberapa situs Israel yang diklaim mampu ditumbangkan oleh Anonymous. Selain itu, ada pula bantuan beberapa tim hacker lain yang membantu Anonymous, termasuk LHT.

Adapun beberapa situs yang diklaim telah mampu mereka tumbangkan adalah:
  • israelmilitary.com
  • tase.co.il
  • health.gov.il
  • idfinfo.co.il
  • avg-israel.co.il
Hingga berita ini dimuat, memang situs di atas masih belum bisa diakses. Kemungkinan pihak pemerintah Israel menutupnya agar tidak diserang terus-terusan oleh para peretas.

Sumber : MERDEKA

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini