Shoetanz-Cyber4rt 48 dd Penyolongan Crew mamzerd Photobucket Gatra-Cyber Kiyoshisubs
Xpress Community KZ grups
Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Twitter Patenkan "Twitter"

Twitter dikabarkan mendapat hak paten atas cara kerja layanan pesan di situs micro blogging tersebut. Seperti dilansir oleh The Verge, Kantor Hak Paten dan Merk Dagang Amerika Serikat (USPTO) mengabulkan permohonan paten Twitter haru Rabu (19/3/2012) kemarin.

Paten tersebut mendeskripsikan cara kerja layanan messaging di mana penggunanya saling mengikuti (follow) satu sama lain dan pesan yang terkirim tidak tertuju pada pengguna tertentu, melainkan semua follower yang mengikuti user pengirim pesan.

Deskripsi itu lebih mendekati sistem broadcast pesan dibandingkan direct messaging. Kata-kata "menyiarkan pesan update" pun disebutkan beberapa kali dalam penjelasan paten.

Dalam dokumen USPTO, duo pendiri Twitter Jack Dorsey dan Biz Stone tercatat sebagai inventor teknologi dalam paten. Twitter sebenarnya sudah mengajukan permohonan atas paten tersebut sejak 2007 lalu.

Walaupun telah memiliki paten ini, agaknya kecil kemungkinan Twitter bakal menggunakannya untuk menyerang para kompetitor.

Perusahaan situs micro blogging ini telah berjanji hanya akan menggunakan paten secara defensif. Tahun lalu Twitter juga memperkenalkan mekanisme lisensi paten bernama Innovator's Patent Agreement di mana para insinyur Twitter akan terus mematenkan teknologi tetapi tidak memakainya untuk mengajukan tuntutan hukum.

Meskipun begitu, kompetitor seperti Facebook tetap perlu berhati-hati karena deskripsi paten Twitter yang terbilang luas bisa berlaku untuk layanan apapun yang secara sekaligus mengirimkan pesan ke banyak orang yang mengikuti pengirimnya.

Sumber : KOMPAS

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini