Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Kumpulan Pesan Error Pada Windows XP

Windows XP - Windows adalah Sistem Operasi Komputer yang masih jadi "RAJA" di Dunia. Namun sering kita menemukan Pesan Error pada Windowsnya, Atsuke akan bahas Kumpulan Pesan Error pada Windows XP.

PESAN ERROR PADA INSTALASI

ntkrnlmp.exe could not be loaded Error Code 7

Pesan error ini muncul saat berada dalam proses instalasi Windows XP. Ini disebabkan karena BIOS komputer mengalami masalah ketika feature ACPI (Advanced Configuration and Power Interface) diaktifkan.

Error Loading operating system
Pesan error ini muncul ketika pertama kali merestart komputer saat proses instalasi. penyebab munculnya adalah BIOS yang tidak mendukung kapasitas hard disk yang digunakan untuk menginstall.

PESAN ERROR SAAT STARTUP

Explorer has encountered an error and needs to close. We are sorry for the inconvenience
Pesan error ini muncul saat menjalani proses startup, dan biasanya diikuti dengan tidak bisa dijalankannya feature Explorer untuk melihat dan menemukan file dan folder. Permasalahan ini disebabkan oleh sebuah aplikasi kecil Qcbar.dll yang masuk dan terinstall di PC dan akan menambahkan link ke situs dewasa di folder Favorites anda.
An NTLDR or NTDETECT.COM Not Found or Missing. Press any key to restart pesan error

Pesan ini muncul ketika proses booting XP sedang berlangsung dan sistem menyarankan anda untuk menekan sembarang tombol untuk merestart PC. Masalah ini biasanya diakibatkan adanya disket atau CD-ROM yang masih tertinggal, sebelum anda melakukan booting. Bisa juga diakibatkan terhapusnya file NTLDR atau NTDETECT.COM dari HDD.

c:\windows\system32\drivers\ntfs.sys is missing or corrupted
Pesan error ini muncul ketika proses booting sedang berlangsung. Penyebabnya adalah file ntfs.sys yang rusak atau hilang.

Layar Hitam Pada Monitor
Pada saat XP melakukan start-up, setelah proses Power-On Self Test (POST) selesai dan sebelum muncul logo XP, PC tiba-tiba hang dan menampilkan layar berwarna hitam. Ini bisa disebabkan oleh rusaknya MasterBoot Record (MBR), partisi, boot sector atau file NTLDR.

PESAN ERROR SAAT WIN XP BEKERJA

An unexpected I/O error has occured
Pesan error ini muncul ketika mencoba membuat disket MS-DOS startup di XP. Penyebabnya sangat sepele, yaitu disket yang digunakan belum diformat.

You have encountered an error, Error number 0×80004005 sorry no more help is available Unspecifed Error
Pesan error ini muncul ketika menggunakan Windows Media Player 7 atau 8, terutama sering dijumpai ketika akan menambahkan playlist baru ke media player, mengcopy CD Audio dengan mengklik menu [Copy Music], atau dengan mengcopy audio melalui menu [Copy From CD]. ini bisa terjadi karena file wmplibrary_v_0_12.db atau wmplibrary_v_0_12.LRD rusak.

your system is low on virtual memory. to ensure that windows runs properly, increase the size of your virtual memory paging file. for more information, see help. atau  your system is low on virtual memory. windows is increasing the size of your virtual memory paging file. during this process, memory requests for some applications may be denied. for more information, see help
Pesan error ini muncul ketika menjalankan MS Office, disebabkan saat setelan ukuran paging file terlalu rendah dibandingkan ukuran yang dibutuhkan oleh aplikasi MS Office atau beberapa aplikasi lain.

An error occured while trying to remove program_name. Uninstallation has been canceled
Ketika melihat daftar aplikasi pada Add/Remove Programs di Control panel, seringkali kita menjumpai aplikasi yang sudah terhapus masih terdaftar di sini. Masalahnya, ketika kita mecoba memilih aplikasi tersebut dan mengklik tombol [Add/Remove], muncullah pesan tersebut. ini bisa terjadi karena kita pernah membuang aplikasi secara manual program yang sudah tidak digunakan, tanpa melalui menu Uninstall atau melalui feature Add/Remove Programs yang ada di Control Panel.

Explorer.exe has encountered a problem and needs to close. We are sorry for the inconvenience
Pesan error ini muncul setelah PC direstart setelah sebelumnya mengalami hang (setelah menggunakan feature Search untuk pencarian file atau folder). Masalah ini muncul akibat adanya file Rkadmin.dll yang dimasukkan ke dalam folder System32 ketika anda menginstall Windows 2000 Resource Kit. File tersebut kemudian akan membuat pembatasan akses setelah anda menjalankan feature search beberapa kali.

Itu adalah Berbagai Pesan Error yang sering saya temui, semoga bermanfaat!

Sumber : TPB-PN

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini