Shoetanz-Cyber4rt 48 dd Penyolongan Crew mamzerd Photobucket Gatra-Cyber Kiyoshisubs
Xpress Community KZ grups
Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

OpIsrael.com Adalah Propaganda Hacker Israel?

Beberapa waktu lalu hacker Israel mengatakan bahwa mereka berhasil lumpuhkan situs resmi OpIsrael. Namun, menurut beberapa 'cabang' Anonymous, aksi tersebut hanya propaganda.

Sesaat setelah dimulainya serangan dengan hashtag #OpIsrael diluncurkan dengan menggempur situs-situs Israel secara membabi-buta, hacker-hacker Israel membalasnya dengan merontokkan banyak situs di luar negara mereka, khususnya negara di jazirah Arab.

Bahkan dalam serangan balik tersebut, pihak hacker Israel mengatakan bahwa mereka berhasil menguasai situs resmi #OpIsrael. Tentu saja dengan berhasil dikuasainya situs tersebut memunculkan banyak sindiran bahkan cemoohan dari para pro-Israel.

Namun akhirnya, beberapa 'cabang' Anonymous memberikan klarifikasinya atas ditaklukkannya situs OpIsrael.com tersebut. Dalam account Twitter #OpIsrael, @Op_Israel, pihak Anonymous mengatakan bahwa itu bukanlah situs mereka.
Situs bernama Opisrael.com tersebut adalah propaganda yang sengaja dibuat pihak Israel dengan menambahkan pesan-pesan 'perjuangan' serta logo-logo Anonymous di dalamnya.

Setelah membuatnya, ketika tepat pada tanggal 07 April, sesuai dengan tanggal yang ditetapkan dalam aksi penyerangan ke situs Israel dimulai, situs tersebut kembali dimodifikasi agar terlihat seperti baru saja diretas.

Dalam account Twitter #OpIsrael, @Op_Israel, pihak Anonymous mengatakan bahwa untuk operasi ini, mereka menggunakan situs dengan nama Operationisrael.tk, buka Opisrael.com.
Belum ada informasi detail yang dapat membuktikan bahwa pernyataan siapa yang lebih benar dalam hal ini. Well, kembali Anda yang dapat menilai mana situs Operasi Israel milik Anonymous yang benar. Berikut screenshot kedua situs tersebut.
(Website #OpIsrael asli menurut Anonymous)

(Website #OpIsrael yang menurut hacker Israel milik Anonymous)

Sumber : MERDEKA

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini