Shoetanz-Cyber4rt 48 dd Penyolongan Crew mamzerd Photobucket Gatra-Cyber Kiyoshisubs
Xpress Community KZ grups
Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Balasan Tanpa Hasil Peretas Israel

Tidak terima ratusan situs kecil dan besar dihajar peretas sejagat, para peretas Israel langsung melakukan serangan balasan. Mereka menyerang beberapa situs Islam besar diyakini menyerang alamat Internet di Negeri Bintang Daud itu.

Surat kabar Israel Haaretz melansir, selang beberapa jam setelah beberapa situs penting di Negeri Zionis itu lumpuh peretas negara itu langsung membalas. Situs yang mereka serang disisipkan lagu kebangsaan Israel bersama tulisan 'Kami tidak takut'.

Namun sayang, beberapa situs terdaftar di Israel sebagai alamat Internet Islam ternyata buatan orang China. Bukan hanya barang palsu yang banyak diproduksi di Negeri Tirai Bambu itu bahkan situs pun dipalsukan. Namun ini menguntungkan dan para peretas sudah jauh-jauh hari memikirkan serangan balasan ini.

Peretas sejagat memang sudah gerah dengan sikap Israel secara sepihak mengabaikan hukum internasional. Tahun lalu Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) lewat jajak pendapat meluluskan keinginan Palestina untuk mendirikan negara sah dan diakui sejagat. Hanya segelintir pihak yang menolak rencana itu termasuk Negeri Bintang Daud sekutu terbaiknya Amerika Serikat.

Saat pecah konflik Palestina-Israel 2012 peretas geram dan mengancam untuk mengobrak-abrik situs-situs penting di Israel. Mereka lebih dulu mengeluarkan pernyataan sebelum bertindak, akibatnya negara itu sudah mengantisipasi rencana itu dan hanya satu situs radio berhasil disusupi. Mereka tidak bisa mengakses sekitar 10 menit dan siaran radionya berubah menjadi suara ayat-ayat Al-quran.

Namun kali ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu serangan fajar menimpa situs-situs besar dan kecil di Israel. Mereka sempat kalang kabut. Seluruh ahli sistem jaringan komputer negara itu dipanggil untuk mengatasi masalah ini. Kecerdasan para ahli sistem jaringan komputer ini memang tidak sembarangan, dalam waktu setengah jam ulah peretas bisa ditangani dan situs besar seperti parlemen Knesset, situs agen rahasia Mossad, dan banyak lagi bisa beroperasi kembali.

Peretas memperingatkan Israel agar mereka segera angkat kaki dari Jalur Gaza dan wilayah Tepi Barat serta menghentikan pembangunan permukiman bagi Yahudi. Mereka mengancam jika ini tidak dilakukan maka serangan demi serangan akan merepotkan Negeri Zionis itu.

Bisa jadi untuk beberapa bulan ke depan peretas Israel dan ahli jaringan sistem komputer negara itu bakal lembur kerja lantaran ancaman ini.

Sumber : MERDEKA

1 komentar:

  1. Betway app review 2021 - JT Hub
    You 여주 출장샵 can 천안 출장샵 download the Betway App for 대구광역 출장샵 Android, iOS and other smart phones and tablets. The betway 여수 출장샵 sports betting app 전주 출장마사지 is available on both iOS and Android  Rating: 4.4 · ‎Review by JT Hub

    BalasHapus

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini