Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Hacker Israel : Kita Akan Bawa 'Api Neraka'

Walaupun pihak pemerintah Israel pernah mengatakan agak takut akan serangan Anonymous pada tanggal 07 April atau hari, namun peretas dari negara zionis tersebut justru melakukan perlawanan yang tak kalah sengit.

Setelah mendengar bahwa hacktivist Anonymous akan melancarkan serangan besar-besaran terhadap situs-situs Israel khususnya website pemerintahan, pihak pemerintah Israel sedikit was-was akan hal itu.

Namun, seperti dikutip dari TimesofIsrael (07/04), tidak sedikit peretas yang bertindak melancarkan serangan balik daripada melihat situs-situs negara mereka dibombardir 'mortir' DDoS dari Anynomous dan afiliansinya serta hacker dari seluruh dunia.

Sebuah kelompok peretas yang menamakan diri mereka Israel Elite Strike Force, melalui account Twitter mereka mengatakan bahwa telah melancarkan serangan balasan dengan melumpuhkan lusinan situs di Pakistan, Iran, Suriah dan beberapa dari negara-negara Afrika utara.

Dalam Twiter feednya, para peretas Israel tersebut ingin segenap peretas atau orang-orang IT dari negaranya untuk ikut mendukung gerakan mereka. "We wish all our JEWISH brothers a Shabbat Shalom."

Bahkan tidak segan, mereka mengatakan bahwa 'api neraka' akan datang kepada siapa saja yang menyerang negaranya (situs Israel).

Sumber : MERDEKA

2 komentar:

  1. nice info sob..,
    mau tanya nih, banner ane mana ya? banner lu udah ane pasang di footer

    www.sevenskys.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooow ok, ane pasang dlu gan :v
      sorry xD
      thx for visit :)

      Hapus

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini