Shoetanz-Cyber4rt 48 dd Penyolongan Crew mamzerd Photobucket Gatra-Cyber Kiyoshisubs
Xpress Community KZ grups
Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Anonymous: Kita Berperang Melawan Tirani

Apabila selama ini banyak pihak yang menganggap aksi dari hacktivist Anonymous adalah jelek dan cenderung jahat, para hacker ini ungkapkan kenapa mereka melakukannya.

Banyak kasus akibat ulah para peretas mulai dari bertahun-tahun lalu diekspos baik di media online atau cetak. Tidak sedikit dari mereka (para peretas) yang telah tertangkap.

Dari banyaknya kelompok hacker ini, ada satu kelompok terkenal yang menamakan dirinya Anonymous. Menurut beberapa pakar IT dunia, kelompok peretas satu ini masuk dalam kategori hacktivist atau peretas yang melakukan aksinya untuk tujuan sosial.

"Kita berperang untuk kebebasan. Kebebasan dari tirani sampai masalah sosial yang merugikan banyak pihak," tulis kelompok ini dalam sebuah account mereka di Facebook, seperti dikutip oleh iDigital Times (06/04).

Mereka juga mengatakan bahwa Anonymous tidak dapat hanya melihat, mendengar ketika kediktatoran, tirani dan ulah barbarian sedang berlangsung, salah satu contohnya adalah aksi brutal Israel terhadap rakyat Palestina.

Hari ini (07/04), Anonymous menepati janjinya dengan melancarkan serangan demi serangan ke banyak situs Israel. Tidak hanya Israel, sebuah afiliansi Anonymous juga telah meretas situs pemerintah Korea Utara karena negara ini dipandang sebagai bentuk tirani baru di dunia modern beberapa hari yang lalu.

Untuk itu, Anonymous tetap mengharapkan dukungan tenaga dan kekuatan dalam menjalankan aksinya agar tercipta rasa aman dan bebas atas konspirasi tingkat tinggi yang jadikan manusia lainnya sengsara.

Sumber : MERDEKA

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini