Shoetanz-Cyber4rt 48 dd Penyolongan Crew mamzerd Photobucket Gatra-Cyber Kiyoshisubs
Xpress Community KZ grups
Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Benarkah #OpIsrael Gagal?

Mulai tanggal 07 sampai hari ini (09 April 2013), serangan terus diluncurkan pihak Anonymous dan pendukungnya.

Serangan demi serangan sampai saat ini masih terus berlanjut. Baik di Twitter, fanspage Facebook sampai dengan Pastebin, banyak daftar situs-situs yang telah berhasil dilumpuhkan diunggah oleh Anonymous dari seluruh dunia.

Walaupun mendapat serangan bertubi-tubi dan ribuan situs, account Facebook, Twitter sampai dengan data pribadi dan militer terbongkar dan disebarkan secara online, namun pihak Israel mengatakan bahwa serangan Anonymous dan para pendukungnya tidak membawa dampak negatif seperti yang ditakutkan.

IBtimes (08/04) menuliskan bahwa dari serangan selama 3 hari ini, pihak Anonymous mengatakan bahwa Israel telah merugi sebesar kurang lebih USD 3 miliar, namun pihak Israel menyangkal dan mengatakan bahwa walaupun banyak situs yang diretas namun tidak ada data penting atau vital yang merugikan negara.

Informasi sampai sekarang ini masih simpang siur, di satu sisi Anonymous ungkapkan keberhasilannya, di sisi lain pihak Israel katakan aksi para peretas gabungan tersebut gagal. Tidak sedikit yang pro dengan Israel mengatakan bahwa situs yang diretas tersebut adalah situs kecil dengan sisi keamanan rendah dan banyak situs besar yang lumpuh, sekarang telah kembali normal.

Namun, pihak Anonymous justru membalas dengan mengatakan bahwa apa yang diucapkan Israel hanyalah propaganda dan bentuk kebohongan untuk menutupi kekalahan mereka. Menurut Anda, pernyataan siapa yang benar dalam hal ini?

Sumber : MERDEKA

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini