Shoetanz-Cyber4rt 48 dd Penyolongan Crew mamzerd Photobucket Gatra-Cyber Kiyoshisubs
Xpress Community KZ grups
Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Anggota Anonymous Di Inggris Dipidanakan


Britania Raya benar-benar mengambil langkah tegas bagi para peretas di negerinya. Baru saja, beberapa orang yang dianggap merupakan bagian dari Lulzsec diancam hukuman pidana lantaran perbuatannya.

Seperti yang dilansir oleh BBC (9/4), hukuman ini dikeluarkan lantaran Lulzsec terbukti menyerang NSH dan Serious Organised Crime Agency (Soca) lewat serangan cyber. Lulzsec dianggap mencoba melakukan tindakan Distributed Denial of Service (DDoS) terhadap dua badan tersebut.

Akibatnya, organisasi yang diisi oleh empat orang termasuk pentolannya, Ryan Ackroyd, pun diancam hukuman pidana. Adapun berkas mereka kini masih ditangani pihak berwajib sebelum menjalani persidangan pada bulan depan.

Bersama dengan Ryan Ackroyd, ada beberapa nama pemuda seperti Mustafa Al-Bassam, Jake Davis, dan Ryan Cleary. Khusus untuk nama terakhir, merupakan muka lama di dunia hacking karena pernah dinyatakan bertanggung jawab atas aksi peretasan di komputer US air force agency Pentagon, AS.

Lulzsec sendiri adalah sebuah organisasi anggota dari Anonymous, hacktivist paling populer di dunia yang bergabung pada 2011. Dalam aksinya, Lulzsec melancarkan serangan DDoS kepada sasaran sehingga situsnya menjadi ramai trafik dan tidak bisa diakses siapa saja.

Sumber : MERDEKA

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini