Shoetanz-Cyber4rt 48 dd Penyolongan Crew mamzerd Photobucket Gatra-Cyber Kiyoshisubs
Xpress Community KZ grups
Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Filipina - Malaysia Cyber War Atas Sengketa Tanah


Serangkaian deface website telah dilakukan antara Filipina dan Malaysia atas sengketa di tanah Sabah. Hacker yang mengaku sebagai bagian dari kelompok Anonymous dari situs - situs Malaysia dan Filipina Menyerang satu sama lain.

Ia percaya bahwa serangan yang dibuat oleh Malaysia dan dirusak situs milik pemerintah kotamadya Moal Boal, Cebu, setelah pertempuran meletus antara polisi dan orang - orang bersenjata Sulu pada hari Jumat.

Sementara itu, Toko online dari Filipina penyedia layanan mobile Globe Telecom dirusak oleh hacker yang mengaku dari "Cyb3r MALAYSIA 4rmy".



Di sisi lain Filipina Cyber Army hacker mengklaim telah menyerang 175 situs yang berbasis di Malaysia, "Malaysia Salam! Salam Pemerintah! Berhenti menyerang lebih dunia maya atau kita akan menyerang dunia cyber anda" Hacker Filipina.

Cerita hari ini mengambil sudut yang lain, ketika website beberapa daerah Filipina telah dibajak oleh kelompok yang disebut "Anonymous Malaysia" 3 hacker dengan pesan, "Nah waktu kita untuk DAMAI dan berhenti menyerang satu sama lain. Untuk mengakhiri dengan cara ini, ini adalah perusakan terakhir kami dan mulai sekarang tidak satupun dari kita akan melangkah atau menyentuh ur (sic) situs negara dan tidak ada Anda dapat menyentuh situs negara kita. Jika u melawan (sic) perjanjian ini, kami tidak akan menerima perminaan maaf atau alasan #wewillnotgodown."

Sebuah pernyataan dari kelompok hacktivist Anonymous pada pastebin juga menyerukan hacker dari kedua negara untuk berhenti. "Perang cyber kita akan mendapatkan apa - apa kecuali tayangan yang salah dari orang biasa Tujuan kami adalah untuk damai menyatukan kesadaran kolektif umat manusia. Kami mendesak saudara kita dari kedua negara untuk duduk dan berbicara Tidak pengobrol keluar kata - kata kemudian melawan seperti anak - anak. Kami tidak memilik tempat untuk argumen kecil dan menyerahkan diri kepada tindakan provokativ yang kita tahu bahwa kita bisa menjawab dengan pendekatan yang lebih besar dan lebih berani.".

Sumber : tpb-pn

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini