Shoetanz-Cyber4rt 48 dd Penyolongan Crew mamzerd Photobucket Gatra-Cyber Kiyoshisubs
Xpress Community KZ grups
Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Robot - Robot Canggih Masa Kini

Kali ini, Atsuke akan share artikel tentang "Robot - Robot Canggih Masa Kini", Penasaran? Langsung baca Artikel di bawah ini. ^_^

Seorang pengunjung memfoto robot Kuratas pada sebuah pameran di Tokyo, 28 November 2012 lalu. Roboh setinggi 4 meter ini diproduksi terbatas dan dapat dikendalikan dari dalam kokpit atau lewat ponsel cerdas. Robot seberap 4 ton ini juga dilengkapi senjata berteknologi masa depan seperti peluncur roket yang dapat menembakkan peluru plastik berisi air.

Model-model turut menari bersama robot NAO saat konferensi pers di Bangkok, 19 Juni 2012. NAO, teknologi humanoid terbaru dari Eropa ini dibawa ke Thailand dalam rangka promosi "Thailand's Manufacturing Expo" pada pertengahan Juni lalu di Bangkok. 

Robot-robot ini dibuat oleh mahasiswa-mahasiswa Wuhan Institute of Technology University. Mereka menari di hadapan pengunjung 13th China International Machinery and Electronic Products Expo, di Wuhan, Hubei, pada 23 September 2012 lalu.

Inilah prototip Wall-Ye, robot yang akan memangkas pohon anggur di kebun Anda. Robot ini sedang beraksi di kebun anggur Pouilly Fuisse, Prancis, saat presentasi di hadapan wartawan, 12 Oktober 2012 lalu. Robot seukuran 50 x 60 cm tersebut menggunakan empat roda dengan dua lengan terbuat dari besi. Dilengkapi pula dengan kamera dan GPS. Robot ini mampu mengecek anggur-anggur yang sudah siap dicabut untuk kemudian dibuat wine.

Robot buatan Honda Motor Co, Asimo, sedang membuka botol untuk kemudian menuangkan airnya pada saat konferensi pers di Tokyo Motor Show ke-42 di Tokyo, 30 September 2011 lalu. 

Presiden Murata Manufacturing Co Ltd, Tsuneo Murata berpose dengan robot pengendara sepeda yang diproduksi perusahannya, yang diberi nama Murata Seisaku-kun" setelah wawancara dengan Reuters saat CEATEC Japan 2012 di Chiba, 2 Oktober 2012 lalu.

Seorang pengunjung berdiri di hadapan robot berbentuk manusia, HRP-4C Miim di rapat tahunan IMF dan Bank Dunia di Tokyo, 9 Oktober 2012 lalu.

Seorang pengunjung duduk di kokpit sebuah robot setinggi 3,6 meter saat pembukaan "Restoran Robot" di Kabuchiko, salah satu kawasan "lampu merah" paling terkenal. Robot ini digunakan sebagai salah satu penampilan utama reguler yang menggunakan teknologi tinggi sebagai pengganti kabaret.

Sumber : Yahoo

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini