Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Israel: Serangan Anonymous Tidak Bisa Lumpuhkan Kami

Hari ini (07/04), Anonymous merealisasikan janjinya untuk menyerang Israel dari dunia maya. Namun, pemerintah Israel justru katakan serangan Anonymous tersebut gagal.

Sebelumnya, Anonymous telah mendengungkan aksi untuk menyerang Israel. Untuk melakukan aksinya tersebut, Anonymous juga sebarkan 'undangannya' melalui internet seperti di Twitter dengan hashtag khusus #OpsIsrael.

Albawaba (07/04) menuliskan bahwa walaupun ada serangan yang ditujukan ke situs-situs mereka, namun pemerintah Israel ungkapkan bahwa serangan-serangan tersebut tidak sengeri yang dibayangkan sebelumnya.

"Sejauh ini memang ada banyak serangan, namun masih dalam tahap wajar. Tidak ada serangan yang sangat berbahaya. Hal ini seperti yang kita harapkan, jangan sampai lintas internet Israel hancur karena serangan-serangan itu. Anonymous tidak mempunyai kekuatan untuk melumpuhkan infrastruktur vital negara. Aksi mereka dapat dikatakan gagal," jelas Yitzhak Ben Yisrael dari Israel National Cyber Bureau.

Sampai saat ini, pemberitaan akan serangan baik yang diulas di media massa maupun yang tersebar di internet terus beredar. Ada indikasi bahwa aksi serangan dan menyerang balik akan terus berlanjut. Namun, entah sampai kapan.

Sumber : MERDEKA

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini