Shoetanz-Cyber4rt 48 dd Penyolongan Crew mamzerd Photobucket Gatra-Cyber Kiyoshisubs
Xpress Community KZ grups
Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Anonymous Akan Kirimkan 'Bingkisan Besar' Untuk Israel

Sampai hari ini (08/04), serangan yang ditujukan ke situs-situs Israel masih terus berlanjut. Anonymous katakan akan kirimkan 'kejutan' besar beberapa saat lagi.

Sejauh ini, menurut pantauan dari berbagai media, sudah lebih dari 300 ribu situs Israel yang rontok oleh serangan Anonymous dan para pendukungnya. Tidak hanya situs saja, ratusan ribu account Facebook, Twitter sampai data pribadi serta data rahasia militer dan pemerintahan berhasil dicuri dan disebarkan secara online.

Namun, seperti ditulis di RT.com (08/09), Anonymous tidak akan berhenti sampai Israel benar-benar terhapus dari internet. Bahkan kelompok hactivist internasional satu ini merencanakan untuk mengirim satu hadiah kejutan besar untuk Israel beberapa saat lagi.

Dalam sebuah account Twitter bernama #OpIsrael, tertulis sebuah peringatan yaitu, "So now we make a clear warning to Israel: In the future be ready for new larger 'surprises'."
Sumber : MERDEKA

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini