Shoetanz-Cyber4rt 48 dd Penyolongan Crew mamzerd Photobucket Gatra-Cyber Kiyoshisubs
Xpress Community KZ grups
Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Profil Dan Fakta Unik Beby JKT48


Profil : 
  • Nama Lengkap : Beby Chaesara Anadila
  • Nama Panggilan : Beby
  • Tanggal Lahir : 18 Maret 1998
  • Golongan darah : B
  • Zodiak : Pisces
  • Tinggi Badan : 160 cm
  • Twitter : @bebyJKT48
Fakta Unik : 
  • Lahir 18 Maret 1998
  • Semua tim yang didukung Beby di Euro2012 kemarin, mendapatkan kekalahan secara tragis
  • Si Beby dukung Spanyol dan akhirnya Spanyol menang
  • Seorang Beby adalah pendukung The Blues Chelsea
  • “Menurut Pengamatan” : Beby adalah member yang paling “sporty” sekaligus “energik”
  • Lagu favorit Beby yaitu Kazewa Fuiteiru (lagu dari AKB48)
  • Beby Dulunya seorang dancer
  • Kalo Beby lagi bete Beby, lebih suka diem dikamar sendirian, intropeksi diri
  • Beby Suka Kimbum
  • Kartun Favorit nya adalah “Doraemon”
  • Beby dulu belajar break dance, baru yang dasar dasar sih tapi begitu mau diperdalam, keburu masuk JKT48 
  • Beby Kalau lagi bosen sukanya main laptop, dance, nonton TV
  • Beby itu agak tomboy
  • “Aku suka dance kapan yaa?” Jadi awalnya waktu kecil kan aku centil
  • gitu *ceilah* terus suka nari nari gajelas haha>>>> nah
  • waktu TK (Taman Kanak-Kanak) aku disuruh belajar Jaipong sama guru TK
  • nya yaudah aku ikutan kan, terus kelas 2 SD pindah aliran ke modern
  • dance, disitu >>>> suka nari jadi cuma iseng-iseng doang nah
  • mulai pas aku masuk hiphop dance kelas 4 SD baru kerasa kalo “Dance is
  • My lLfe”. Hahaaha…
  • Salah satu finalis Gadis Sampul 2011 di Majalah Gadis, sama seperti Kinal
  • Waktu tahun 2007 Beby pernah jadi cover suatu majalah
  • Beby lebih suka boneka berbentuk bantal daripada yang bentuk asli boneka ,, biar enak dibawa bawa juga sebenernya” kata Beby.
  • *Koreksi* jadi Beby emang gak hobi denger musik, tapi suka dong
  • denger musik.” Ya gimana aku bisa dance tanpa musik? “:-p”. Kata Beby.
  • Beby itu gak takut gendut, bukti : “Aku sih nyantai aja mau makan
  • jam segini jugaa :-p jangan takut sama genduut lahyaa~” di tweet di
  • sekitar jam  22.30
  • Beby satu-satunya member yang pernah mengikuti kelas akselerasi di sekolahnya
  • beby suka kultum menjelang buka puasa #bebykultum
  • Oshi Beby di JKT48 itu Cici Stella
Video : 

2 komentar:

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini