Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Microsoft: Windows Blue Memang Nyata

Setelah lama menjadi kabar burung, Microsoft akhirnya mengakui sedang mengerjakan sebuah produk baru yang memiliki nama kode "Blue".

Pengakuan tersebut diungkapkan langsung oleh Frank Shaw, Vice President of Corporate Communications Microsoft, melalui blog resmi perusahaan, Kamis (28/3/2013).

"Pemimpin produk di seluruh Microsoft sedang bekerja secara bersama-sama dalam sebuah rencana untuk mengembangkan perangkat dan layanan kami, sebuah rangkaian rencana yang secara internal disebut sebagai 'Blue'," tulis Shaw.

Shawn juga mengungkapkan, nantinya produk tersebut kemungkinan besar tidak akan hadir dengan menggunakan nama Blue.

"Kemungkinan untuk produk tersebut menggunakan nama ini (Blue) sangatlah kecil," lanjut Shawn.

Sayangnya, Shawn tidak mengungkapkan kapan Windows Blue akan diluncurkan. Namun, kemungkinan besar, Blue akan diperkenalkan secara resmi untuk pertama kalinya pada ajang konferensi para developer Microsoft, Build, pada 26 hingga 28 Juni 2013 yang bertempat di Moscone Center, San Francisco, AS.

Rumor mengenai kehadiran Windows Blue memang sudah santer terdengar. Namun, inilah momen resmi pertama di mana  Microsoft mengakui eksistensi dari produk tersebut. Beberapa waktu lalu, beredar beberapa gambar screenshot yang diduga sebagai produk terbaru Microsoft ini. Dari gambar-gambar screenshot tersebut, Microsoft tampak melakukan beberapa pembenahan.

Salah satunya datang dari segi ukuran susunan tile yang tampak lebih kecil dibandingkan dengan Windows 8. Tile tersebut juga bisa dikustomisasi dengan mengubah warna dan pola latar belakang serta aksen warna. Selain itu, Microsoft juga akan menghadirkan peramban Windows Explorer 11 di sistem operasi baru ini.

Sumber : KOMPAS

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini