Shoetanz-Cyber4rt 48 dd Penyolongan Crew mamzerd Photobucket Gatra-Cyber Kiyoshisubs
Xpress Community KZ grups
Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Gadget Keren Untuk Hadiah Natal Dan Tahun Baru

Akhir tahun sebentar lagi datang. Untuk berbagi kebahagiaan akhir tahun, atau sekadar mengisi liburan, kami merekomendasikan pilihan gadget menarik untuk Anda. 

1. Nokia Lumia 920

Inilah smartphone pertama di dunia yang mendukung pengisian daya nirkabel. Tidak hanya itu, kecanggihan Lumia 920 terus berlanjut dengan ditanamkannya teknologi kamera PureView. Dengan PureView, kamera Lumia 920 dapat menghasilkan foto lebih baik di kondisi minim cahaya. Nokia menerapkan teknologi “floating lens” (yang jika diartikan berarti lensa yang mengambang) untuk menghasilkan efek pengurang getaran saat mengambil foto.

Dari segi fisik, Lumia 920 juga tampil menyegarkan. Mengusung bodi polikarbonat yang kuat, Lumia 920 hadir dalam sederetan warna-warni ceria seperti kuning, merah, abu-abu, putih dan hitam.

Untuk sistem operasi, Nokia Lumia 920 telah menggunakan Windows Phone 8 terbaru. 

2. Acer Aspire S7 13,3 Inci

Notebook dengan desain cantik dan bodi langsing memang selalu menarik perhatian. Dan itulah yang terjadi saat Acer memamerkan Aspire S7. Bagaimana tidak? Dengan konstruksi unibody aluminium dan Gorilla Glass yang melapisi bagian luarnya, S7 tampil tangguh tanpa mengorbankan penampilan. Anda akan dibuat takjub saat melihat bodinya yang hanya setebal 12mm dan bobotnya yang hanya 1,29kg. Bahkan Acer Aspire telah mendapatkan penghargaan sebagai Ultrabook Touch & Type yang paling tipis dan paling ringan di dunia.

Bagi yang mencemaskan adanya kompromi dari segi performa, harap tenang. Acer Aspire S7 telah menggunakan prosesor Intel Core i7 Ivy Bridge terbaru, layar 13,3 inci dengan resolusi Full HD, Windows 8 serta SSD 256GB yang cepat. Untuk keyboard, ditanamkan teknologi Light Sensing yang dapat mendeteksi cahaya ruangan. Jika redup, maka lampu di keyboard akan menyala otomatis.

Acer Aspire S7 13,3 inci sudah dapat dibeli di Indonesia mulai dari 16,9 juta rupiah. 

3. AC LG Skin Care

Pendingin udara terbaru dari LG ini memiliki fitur canggih yang masih jarang ditemukan pada produk sejenis. Seperti namanya, AC LG Skin Care S10DLV ini dapat menjaga kelembapan kulit sehingga lebih sehat dan tidak terlalu kering.

Teknologi Ion PLASMASTER dapat menjaga kehalusan dan kelembaban kulit hingga 15% saat Anda tidur. Juga terdapat Plasmaster Ionizer dan Filter yang menjaga ruangan bebas virus dan bakteri. AC LG ini juga lebih senyap, berkat desain kipas yang miring.

AC LG S10DLV ini sudah tersedia di toko elektronik terdekat dengan kisaran harga mulai dari 5 juta rupiah. 

4. Logitech Touch Mouse M600

Mouse kini tidak hanya digunakan untuk menggerakkan kursor saja tapi juga berguna untuk mempercepat kinerja pengguna komputer. Logitech Touch Mouse M600 merupakan mouse berteknologi optikal dengan permukaan yang sensitif terhadap sentuhan.

Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan navigasi intuitif melalui sentuhan lembut jemari. Dengan M600, Anda bisa melakukan navigasi scroll/guliran, swipe/sapuan serta surf/selancar secara alami, di mana pun jari Anda berada saat menggunakan mouse ini.

Tentunya produk ini juga dapat digunakan dengan Windows 8. Anda dapat membelinya seharga 600 ribuan rupiah. 

5. Google Nexus 7

Mengisi liburan tidak harus dengan jalan-jalan. Namun walaupun Anda memutuskan untuk berlibur ke tempat yang jauh atau hanya diam di rumah, Google Nexus 7 siap menemani Anda. Tablet Android yang dijual seharga 2,9 juta rupiah ini memiliki ukuran 7 inci yang membuatnya ideal untuk membaca buku serta bermain game.

6. Lenovo ThinkPad Twist S230u

Inovasi pada notebook juga dinilai dari desainnya. ThinkPad S230u dari Lenovo ini mengadopsi desain layar putar (twist) yang memungkinkan Anda menggunakannya dalam 4 mode, termasuk sebagai tablet.

Konstruksi yang kokoh dibarengi lapisan Gorilla Glass di layarnya menjadikannya ideal bagi teman perjalanan Anda. Tentunya performa juga diperhatikan, dengan digunakannya prosesor Intel Core i5 Ivy Bridge, RAM 4GB DDR3 serta paduan HDD dan SSD. Laptop inovatif yang sudah dilengkapi Windows 8 ini dapat Anda bawa pulang seharga Rp10.999.000.

7. Panasonic Lumix TZ30

Bagi mereka yang gemar melancong atau bertualang, kamera digital berukuran mungil dengan jangkauan lensa yang panjang merupakan salah satu gadget yang wajib dibawa. Panasonic Lumix TZ30 memadukan sensor 14 megapixel dan lensa dengan jangkauan zoom optikal 20x dalam sebuah paket yang relatif mungil. Juga ada GPS untuk menandai lokasi foto diambil. Anda bisa memboyongnya pulang dengan harga Rp3,9 juta.

8. Sony VAIO Duo 11

Mengapa harus bingung memilih antara tablet dan notebook jika Anda dapat memiliki keduanya dalam satu produk cantik berikut ini? Sony VAIO Duo 11 mengadopsi desain geser untuk berubah bentuk. Geser keluar lalu lipat untuk memunculkan keyboard dan menggunakannya seperti notebook biasa. Jika membutuhkan tablet, geser ke dalam dan Sony VAIO Duo 11 akan menjelma menjadi tablet Windows 8 yang tangguh. Anda bisa membelinya di Sony Centre seharga Rp13,3 juta. 

9. Samsung T-9000

Kehidupan modern tidak hanya mempengaruhi cara kita bekerja, tapi juga menyimpan makanan. Kulkas kini menjadi kebutuhan mutlak bagi rumah tangga di perkotaan. Bagi yang membutuhkan kulkas dengan kapasitas ekstra besar, kulkas terbaru dari Samsung ini siap memenuhi kebutuhan tersebut.

Samsung T-9000 adalah kulkas 4 pintu terbesar di dunia dengan kapasitas 900 liter. T-9000 dilengkapi teknologi triple cooling system sehingga bau makanan tidak saling bercampur di ketiga ruangnya. Kulkas besar ini juga dilengkapi smart double compressor (dua kompresor) sehingga lebih dingin dan lebih stabil suhunya. Dengan segala kecanggihannya, T-9000 dipasarkan di kisaran 40 jutaan rupiah. 

10. Seagate GoFlex Satellite

Kapasitas penyimpanan di tablet atau smartphone seringkali terbatas. Walaupun sering ditemukan opsi penambahan kapasitas melalui memory card, aktivitas memindahkan data multimedia berukuran besar seperti file video, lagu dan gambar seringkali merepotkan dan membuang waktu.

Seagate GoFlex Satellite mencoba memberikan solusi dengan menggabungkan konektivitas Wi-Fi ke dalam hard disk eksternal. Dengan begitu Anda dapat melakukan streaming data dari GoFlex Satellite menggunakan Wi-Fi. Kapasitasnya yang mencapai 500GB jelas lebih besar dan lebih ekonomis dibanding jika Anda harus membeli memory card dengan kapasitas yang setara. Seagate GoFlex Satellite USB 3.0 500GB sudah tersedia di berbagai toko komputer dengan harga sekitar Rp 2,1 juta. 

11. Samsung Galaxy Note 10.1

Tablet Android memang banyak macamnya, tapi rata-rata memiliki fitur yang mirip. Beda cerita dengan Samsung Galaxy Note 10.1 yang memiliki keunggulannya sendiri. Berbekal S-Pen dan aplikasi S yang khusus diciptakan untuk jajaran Galaxy Note, tablet ini memberikan Anda kemampuan untuk mengerjakan berbagai hal dengan cara yang baru. Soal kinerja juga sudah tidak perlu dikhawatirkan, berkat dukungan prosesor quad-core dan koneksi HSDPA. Untuk saat ini, Galaxy Note 10.1 dapat Anda miliki seharga Rp6,99 juta. 

12. Apple New iPad 4th Generation

Ipad generasi keempat ini tetap hadir dengan Retina Display dan daya tahan baterai yang mencapai 10 jam. Tablet paling laris di dunia ini mengusung berbagai peningkatan dibandingkan New iPad generasi ketiga, seperti penggunaan prosesor A6X yang diklaim dua kali lebih cepat dibanding A5X, konektor Lightning yang baru, serta kamera depan yang lebih baik. Yang membuatnya menarik, harga jualnya sama seperti iPad generasi ketiga yaitu mulai dari US$499 untuk versi Wi-Fi 16GB. 

13. Dyson Bladeless Fan

Kipas angin tanpa kipas? Kedengarannya seperti hoax, tapi ternyata Dyson memilikinya. Udara dikeluarkan di lobang yang ada di sekitar cincinnnya, bukan dari kipas lagi. Keunggulannya, Anda tidak perlu lagi repot membersihkan kipas seperti pada kipas angin biasa. Kipas canggih ini tersedia dalam berbagai ukuran dan bisa didapatkan mulai dari 2 jutaan rupiah.

14. Sony Handycam HDR-XR260VE

Inilah alat yang diciptakan untuk mengabadikan momen berharga dalam hidup Anda. Mulai dari fitur SteadyShot, lensa zoom 30x sampai sensor Exmor R Full HD yang dimilikinya berhasil disinergikan untuk menghasilkan video yang amat baik. Media penyimpanannya yang berupa hard disk 160GB amat memadai untuk hampir semua pengguna.

15. Sennheiser HD-220 II

Murah tidak berarti jelek dan headphone Sennheiser berikut inilah buktinya. Dengan kualitas suara yang bagus dan desain yang nyaman dipakai, Anda mungkin tidak akan percaya jika headphone ini hanya dijual seharga 300 ribuan rupiah saja. Hadiah murah meriah yang ideal bagi pecinta musik manapun.

16. Sony Cybershot RX100

Dilema sering menghinggapi pecinta gadget yang menginginkan kamera dengan hasil foto setara DSLR tapi menginginkan kamera berukuran mungil. Jika tidak berencana membeli lebih dari satu lensa, Sony RX100 mungkin dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

Kualitas fotonya setara dengan kamera mirrorless, namun dengan ukuran yang lebih ringkas dan penggunaan yang lebih mudah. Desainnya juga keren sehingga tidak membuat Anda malu saat membawanya ke pesta atau arisan. Sony Cybershot RX100 bisa didapatkan di Sony Center atau toko kamera terdekat dengan harga Rp6.999.000. 

Sumber : Yahoo

 

1 komentar:

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini