Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

10 Pemuda Terkaya Di Dunia

Pencipta media sosial Facebook, Mark Zuckerberg, masih bertahta sebagai milyarder termuda di dunia. Namu tak banyak orang tahu, siapa pemuda terkaya lain, selain Zuckerberg.

Dikutip dari laman Bussinesinsider, setidaknya masih ada sembilan pemuda milyarder lain yang memiliki kekayaan tak kalah besar dari Zuckerberg. Usia mereka rata - rata di bawah 35 tahun dan berhak menyandang status milyarder.

Kesembilan milyarder itu disusun dari laporan dan catatan yang dibuat oleh Forbes, US News, dan bentuk data lainnya. Selain memperoleh warisan dari keluarganya, sebagian besar dari milyarder ini harus bekerja keras untuk mendatangkan uang dari berbagai lini bisnis.

Berikut 10 milyarder belia tersebut :

10. Fahd Hariri
Total kekayaan : US$1.3 Milyar
Fahd Hariri merupakan putra dari mantan perdana menteri Lebanon, Rafic Hariri. Seiring dengan warisan yang ditinggalkan sang ayah, Hariri juga memperoleh pemasukan dari bisnis konstruksi, real estate, dan investasi.

9. Ayman Hariri 
Total kekayaan: US$1,3 Milyar
Seperti saudara kandungnya Fahd Hariri, Ayman Hariri juga memperoleh sejumlah harta kekayaan dari ayahnya.


Kekayaan Ayman berasal dari bisnis konstruksi yang dikembangkannya bernama Saudi Orger. Bisnis ini bergerak di bidang konstruksi, telekomunikasi, dan real estate.

8. Albert von Thurn Und Taxis
Total kekayaan: US$1,5 Milyar
Pangeran Jerman ini memperoleh harta warisannya ketika berulang tahun yang ke-18 pada 2011.


Di antara berbagai bentuk investasi yang dikembangkannya seperti real estate, Albert juga pernah membangun sebuah perusahaan energi alternatif di Bavaroa. Sayangnya, proyek itu terpaksa ditunda akibat kurangnya dukungan pendanaan.

7. Robert Pera 
Total kekayaan: US$1,5 miliar
Setelah bekerja pada perusahaan Apple, Pera memulai bisnisnya sendiri dengan mendirikan perusahaan di bidang teknologi informasi yang khusus ditujukan pada pasar negara berkembang.
 

Perusahaannya, Ubiquiti Network, melepas saham ke publik pada Oktober 2011 dan menempatkan nama Pera sebagai salah satu miliarder muda. Namun, semuanya tak terlalu mudah bagi Pera. Dengan volatilitas kondisi pasar keuangan yang terjadi saat ini, kekayaan Pera seringkali mengalami naik turun.

6. Eduard Saverin
Total kekayaan: US$2 miliar
Berasal dari keluarga kaya, Saverin menuntut Zuckerberg yang sebelumnya menjadi mitranya dalam membangun media sosial, namun tak memberikan apa pun padanya.


Upaya tuntutan itu akhirnya diselesaikan di pengadilan dan kini Saverin masih menjadi bagian dari perusahaan yang baru melakukan IPO tersebut.

5. Sean Parker 
Total kekayaan: US$2 miliar
Sean Parker merupakan salah satu pendiri Napster dan telah banyak menginvestasikan dananya di perusahaan teknologi seperti Facebook dan Spotify.


4. Dustin Moskovitz
Total kekayaan: US$3,5 miliar
Moskovitz merupakan salah satu orang yang beruntung dari popularitas Facebook. Moskovitz merupakan orang yang pertama kali membangun bisnis Facebook bersama Zuckerberg.


3. Scott Duncan 
Total kekayaan: US$4 miliar
Duncan memperoleh kekayaannya dari warisan sang ayah. Dia memiliki bisnis di bidang energi, Enterprise Product. Salah satu putranya, Scott Duncan, memperoleh tambahan kekayaan setelah saham perusahaan naik 24 persen.



2. Yang Huiyan
Total kekayaan: US$4,7 miliar
Inilah satu-satunya wanita yang masuk dalam daftar miliarder muda sekaligus satu tingkat di bawah Zuckerberg. Orang tua Yang Huiyan, Yeung Kwok Keung, mendirikan perusahaan real estate kelas atas di China bernama Country Garden Group.


Perusahaan ini mencatatkan saham di bursa efek pada 2007 dan Keung menyerahkan sahamnya kepada putrinya tersebut. Saat ini, Yang Huiyan merupakan orang yang bertanggung jawab dalam mengembangkan perusahaan.

1. Mark Zuckerberg
Total kekayaan: US$17 miliar
Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa Mark Zuckerberg adalah miliarder termuda dunia saat ini. Di usianya yang ke-28, kekayaan yang dimiliki Zuckerberg mencapai US$17 miliar dan menempatkannya pada posisi 35 daftar miliarder versi Forbes.


Kekayaannya ini kalah sedikit dibandingkan pendiri Google, Sergey Brin dan Larry Page, yang masing-masing memiliki harta US$18,7 miliar. Dengan usia 38 dan 39 tahun, banyak yang menganggap kedua pendiri Google ini sebagai golongan muda.

Sumber : PULSK

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini