Shoetanz-Cyber4rt 48 dd Penyolongan Crew mamzerd Photobucket Gatra-Cyber Kiyoshisubs
Xpress Community KZ grups
Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Efek Kata - Kata Unik di Google

Kali ini Saya akan membahas mengenai  Efek Kata - Kata Unik di Google. Maksud saya, ketika kita menuliskan / mengetikkan keyword di Google maka akan muncul berbagai efek menarik yang disediakan oleh Google, ingin tahu seperti apa efek nya? Silahkan simak berikut :

1. Do A Barrel Roll
Jika Anda menuliskan " Do A Barrel Roll " di Search Engine Google, maka Google akan berputar 360° dari arah kiri ke kanan. (Lihat gambar atas)

2. Askew

Jika Anda menuliskan " Askew " di Search Engin Google, maka Anda nanti akan mendapatkan Google menjadi miring sebelah. (Lihat gambar atas)

3. Tilt
Jika Anda menuliskan " Tilt " di Search Engine Google, maka Anda akan mendapatkan tampilan Google menjadi miring sebelah + Underline di setiap website pencarian Google. (Lihat gambar atas)

4. The Loneliest Number


Jika Anda menuliskan " The Loneliest Number " di Search Engine Google, nantinya Anda akan mendapatkan hasil kalkulator yaitu "1" di atas pencarian Google. (Lihat gambar atas)

5. Answer To Life The Universe And Everything
Jika Anda menuliskan " Answer To Life The Universe And Everything " di Search Engine Google, nantinya Anda akan mendapatkan hasil kalkulator yaitu "42" di atas pencarian Google. (Lihat gambar atas)

6. Once In A Blue Moon

Jika Anda menuliskan " Once In A Blue Moon " di Search Engine Google, nantinya Anda akan mendapatkan hasil kalkulator seperti gambar di atas.

7.  Who's The Cutest
Jika Anda menuliskan " Who's The Cutest " di Search Engine Google (Jangan langsung Enter, klik I'm Feeling Lucky) , maka nanti Anda akan mendapatkan sebuah gambar bertuliskan " YOU ARE! ".

8. Zerg Rush
Jika Anda menuliskan " Zerg Rush " di Search Engine Google, maka nanti Anda akan melihat banyak huruf O berukuran kecil turun dari atas, kemudian akan menghancurkan semua hasil pencarian Google, dan akhirnya akan membentuk formasi bertuliskan GG.

9. Google Gravity
Jika Anda menuliskan " Google Gravity " di Search Engine Google (Jangan langsung Enter, klik I'm Feeling Lucky) , maka nanti tampilan Google akan terjatuh semua.


Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini