Shoetanz-Cyber4rt 48 dd Penyolongan Crew mamzerd Photobucket Gatra-Cyber Kiyoshisubs
Xpress Community KZ grups
Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Temari

Temari adalah nama seorang tokoh fiksi dari anime dan manga Naruto. Ia adalah tokoh utama wanita dari Sunagakure yang merupakan kakak dari Kankurou dan Gaara. Temari pertama kali muncul di Ujian Chuunin. Temari juga berarti bola untuk mainan anak perempuan di Jepang yang dibuat dari benang, kain, atau karet. Pengisi suara Temari adalah Paku Romi, seiyuu yang sering mengisikan suara untuk tokoh laki-laki di anime sehingga suara Temari agak berat, mirip laki-laki.

Latar Belakang
Temari adalah gadis yang menggunakan kipas super besarnya untuk menyerang. Ia dapat membuat tubuh lawannya tergores-gores hanya dengan tiupan angin yang sangat kencang dari kipas besarnya tersebut.
Temari adalah kakak sulung Gaara dan Kankurou. Mereka bertiga adalah anak Kazekage keempat.
Setelah ujian Chuunin, Temari menjadi dekat dengan Shikamaru. Saking dekatnya mereka sampai diejek Naruto berpacaran walaupun keduanya berkelit.
 
[Serial Naruto]
Awalnya, Temari menjadi musuh Konoha akibat adu domba Orochimaru. Ia menjadi lawan Shikamaru pada pertarungan final Ujian Chuunin. Sebenarnya ia kalah dari Shikamaru, tetapi karena Shikamaru mengalah, maka ialah pemenang pertarungan tersebut.
Namun setelah Tsunade (Hokage Kelima) memperbaiki hubungan Konoha dengan Suna atas permintaan pertolongan untuk menolong tim pengejar Sasuke, maka Temari (bersama dengan Gaara dan Kankurou) datang menolong Shikamaru (Gaara menolong Rock Lee, sementara Kankurou menolong Kiba).
 
[Serial Naruto Shippuden]
Disini Temari muncul pertama kali ketika bertemu Naruto dan Sakura bersama Shikamaru saat mengawas ujian Chuunin. Dan hanya muncul sebentar, lalu muncul lagi ketika sedang mengunjungi makam Nenek Chiyo.
Pada manga Naruto chapter 453 dan seterusnya, ia bersama Kankurou mendampingi Gaara menuju pertemuan lima kage yang diadakan oleh Danzou, Hokage keenam.

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini