Shoetanz-Cyber4rt 48 dd Penyolongan Crew mamzerd Photobucket Gatra-Cyber Kiyoshisubs
Xpress Community KZ grups
Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Rock Lee

Rock Lee adalah nama seorang tokoh fiktif dalam seri anime dan manga Naruto. Rock Lee adalah salah satu teman sedesa Naruto Uzumaki. Ia tergabung di Tim 9 bersama guru Guy, Neji Hyuga, dan Tenten. Namun, kemudian tim 9 berganti nama menjadi "Tim Guy".

Latar Belakang 
Lee memiliki kemampuan taijutsu yang sangat hebat, sayangnya dia tidak memiliki jurus ninjutsudan "genjutsu". Sama halnya dengan Naruto, Lee juga mencintai Sakura Haruno dan berjanji untuk menjaganya sampai mati. Salah satu jurus andalannya adalah Urarenge. Akan tetapi pada saat ujian chuunin babak penyisihan ke-3 melawan Gaara, dia sudah menggunakan Urarenge sampai membuka gerbang ke-8, tetapi dia kalah dan tangan dan kaki kirinya cedera parah sehingga ia tak bisa lagi menjadi seorang ninja. Tetapi tak lama setelah itu, Tsunade kembali ke Konoha dan mengobati luka Lee. Setelah itu ia mengejar tim 10, dan dia melawan Kimimaro, dan dia mengeluarkan jurus mabuk. Sayang sekali tetapi dia tetap kalah dan dibantu oleh Gaara. Dia pun ikut dalam pengejaran menolong Garaa. Sekarang Lee adalah Ninja Chuunin laki-laki yang paling hebat di Konohagakure.

[Serial Naruto]

Ujian Chuunin
Lee bersama timnya menuju ruangan ujian. Tetapi ada dua orang Jonin yang menyamar dan menghalang-halangi mereka. Setelah urusan selesai, Lee malah menantang Sasuke Uchiha bertarung. Hal ini disebabkan karena Lee mencintai Sakura dan berjanji akan melindungi Sakura seumur hidup. Sasuke menggunakan Sharingan untuk membaca gerakan Lee, tapi dia tetap kalah karena tidak bisa mengikuti kecepatan Lee. Ujian lalu berlangsung, dan tanpa diduga, Naruto menyebabkan semua peserta ujian tertulis lulus.
Babak kedua lalu dilaksanakan, dan temanya adalah bertahan hidup. Tim 7 dilain pihak sedang kelelahan karena bertemu Orochimaru di tengah hutan. Mereka lalu diserang oleh tim negara Oto. Lee lalu membantu mereka karena janji kepada Sakura yang dianggap Sakura sebagai ungkapan cinta biasa, tetapi serius dan menjadi tugas seumur hidup bagi Lee. Namun Sakuralah yang menyelesaikannya dan Sasuke mengusir mereka para ninja Oto. Tetapi Sakura menghargai usaha Lee yang cinta padanya dan berusaha memukul mundur tim Oto. Lee makin sayang pada Sakura demikian pula Sakura yang hormat padanya, yang menganggap Lee cukup sebagai kakak senior biasa.
Babak ketiga dilaksanakan dan menggunakan sistem pertarungan satu lawan satu. Lee ternyata diundi dan melawan Gaara dari desa Suna. Pertarungan berlangsung sengit. Gaara, berkali-kali mendesak Lee. Lee akhirnya melepas beban dikakinya dan bergerak sangat cepat. Dia berhasil membuat Gaara benar-benar serius. Akhirnya Lee menggunakan Urarenge, jurus yang sangat mematikan bagi musuh maupun penggunanya. Lee berhasil mengenai Gaara, tetpai disaat terakhir Gaara berhasil meloloskan diri dan menyerang balik. Lee mengalami cedera parah di kaki dan lengan kirinya.

Pengejaran Sasuke
Sasuke yang kabur, terdengar sampai ke Lee. Dia yang baru saja sembuh karena operasi Tsunade ingin menyusul teman-temannya mengejar Sasuke. Dia lalu kabur dari rumah sakit dan menyusul Naruto dkk. Dia bertemu Naruto yang sedang melawan Kimimaro. Dia lalu bertarung dengannya. Dia berhenti sebentar, dan meminum obat. Tetapi obatnya tertukar dengan sake milik Tsunade dan membuatnya mabuk. Tak disangka, keadaan mabuknya menjadikannya pengguna alami jurus tinju dewa mabuk yang melegenda. Dia berhasil mendesak Kimimaro. Tetapi berhasil tertusuk dan dihempas.
Disaat terakhir, dia diselamatkan Gaara. Gaara berkata bahwa dia mempunyai hutang yang sangat besar pada Naruto. Dia lalu melawan Kimimaro. Setelah bertarung mati-matian, pertarungan berakhir karena Kimimaro mati akibat penyakit yang dideritanya. Lalu Rocklee semakin kuat sejak itu.

[Serial Naruto Shippuden]
Lee muncul sedikit di bagian ini. Dia bersama Tim Guy membantu Naruto untuk menyelamatkan Gaara. Dia sempat bertarung melawan Kisame dan tiruannya dari tanah liat buatan Akatsuki.selain itu lee juga muncul menolong hinata saat Pain pemimpin akatsuki menyerang desa konoha. 
 
 

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini