Shoetanz-Cyber4rt 48 dd Penyolongan Crew mamzerd Photobucket Gatra-Cyber Kiyoshisubs
Xpress Community KZ grups
Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Orochimaru

Orochimaru adalah karakter fiksi dari anime dan manga Naruto. Nama "Orochimaru", seperti halnya Jiraiya dan Tsunade diambil dari sebuah literatur kuno Jepang, Jiraiya Goketsu Monogatari (児雷也豪傑物語, "Legenda Jiraiya yang pemberani"). Orochimaru dalam legenda tersebut berperan sebagai murid Jiraiya sebelum akhirnya terinfeksi oleh sihir ular. Dalam mitologi Jepang, ular berkepala delapan, ketika terbunuh, mengeluarkan sebuah pedang bernama Kusanagi dari ekornya; Orochimaru memiliki Kusanagi ini pada cerita Naruto, dan menggunakannya ketika bertarung melawan Hokage Ketiga, dia juga pernah menggunakan pedang ini ketika menghadapi Jiraiya dan Tsunade, dan terakhir, ia menggunakannya untuk melawan Naruto (yang ketika itu berbentuk rubah ekor empat). Dalam film Naruto: Ultimate Ninja, pedang Kusanagi disebut sebagai Grass Halberd, sebuah plesetan dari arti yang sebenarnya, Grass-Cutter atau pemotong rumput.
Orochimaru berjenis kelamin laki-laki, tetapi suaranya seperti perempuan. Ini dilakukan untuk membuatnya terlihat lebih kejam, sama seperti tokoh Frieza dalam anime Dragon Ball Z. Faktanya, pada awal serial Naruto, dia benar-benar terlihat seperti wanita karena ia menggunakan tubuh seorang ninja yang berjenis kelamin wanita. Sebagai tambahan, dalam cerita singkat masa lalu (flashback), dia merekut anggotanya dengan menyamar sebagai wanita yang menggunakan kimono, dengan sebuah busur panah besar di punggungnya.

[Serial Naruto]

Ujian Chuunin
Orochimaru menyamar sebagai salah satu peserta ujian chuunin, bahkan sempat muncul di depan Anko, mantan muridnya. Ketika ujian berlangsung, dia menyerang tim 7, dan membuat Sakura dan Sasuke ketakutan setengah mati. Dia memberikan segel "joutai" pada Sasuke. Naruto yang kesal membangkitkan Kyuubi dalam dirinya dan menyerang Orochimaru, tapi Naruto saat itu masih bukan tandingannya. Orochimaru lalu menanamkan segel tambahan di badan Naruto agar Kyuubi dalam dirinya sulit keluar.
Setelah memasuki babak utama, Orochimaru yang menyamar sebagai jounin pembimbing desa Oto menyusup ketika Kakashi sedang menyegel kutukan di leher Sasuke. Kakashi yang menyadari kehadirannya terpaku karena hawa membunuh yang dikeluarkan Orochimaru membuatnya menyadari perbedaan kekuatan mereka.
Orochimaru lalu menyamar sebagai Kazekage dan ikut menyaksikan babak utama bersama Hokage. Dia juga bersikap biasa saja. Sampai akhirnya serbuan dilaksanakan, dia lalu membuka identitas dirinya. Dia membawa Hokage ke atap dan sudah bersiap membunuhnya, tapi urung dan akhirnya terjadi pertarungan sengit antara murid dan guru. Orochimaru menggunakan Edotensei untuk memanggil arwah hokage ke 1 dan 2 untuk melawan hokage ke 3. Karena kewalahan akhirnya hokage ke 3 mengeluarkan Fuuinjutsu, Shikifujin untuk menyegel Orochimaru. Tapi hanya kedua tangan Orochimaru saja yang tersegel. Dia lalu mundur bersama anak buahnya, sedangkan hokage ke-3 akhirnya meninggal.

Pencarian Tsunade
Orochimaru yang tangannya tersegel, mencari Tsunade bersama Kabuto ke suatu kota. Setelah bertemu, dia menjanjikan akan mengidupkan kekasih dan adiknya yang telah mati sebagai ganti tangannya untuk disembuhkan. Tsunade meminta waktu 1 minggu untuk menentukan pilihan. Setelah satu minggu Tsunade ternyata malah menyerang Orochimaru. Tidak lama Jiraiya, Naruto dan Shizune bergabung dalam pertarungan. Masing-masing sannin mengeluarkan jutsu andalan mereka. Orochimaru mati-matian melawan dua orang sannin dengan tubuh yang cacat. Akhirnya dia mundur dari pertarungan setelah pukulan "mengerikan" Tsunade.

[Serial Naruto Shippuden]

Pencarian Sasuke
Tim 7 yang mendapat tugas menemui mata-mata Sasori malah bertemu Kabuto dan Orochimaru. Mereka lalu bertarung. Orochimaru lalu berhadapan langsung dengan Naruto. Naruto yang sudah sangat muak pada Orochimaru melepaskan kekuatan Kyuubi hingga empat ekor. Orochimaru bertarung seimbang dengan kekuatan mengerikan kyuubi, dikarenakan dia sudah berganti tubuh dan mengeluarkan kemampuan hingga maksimal. Akhirnya dia mundur setelah Sai datang dan memberinya surat dari Danzo.
Di persembunyiannya, lagi-lagi dia bertemu Naruto. Kali ini Naruto tidak menggunakan kekuatan kyuubi. Setelah Sasuke mengamuk, Orochimaru memerintahkan Kabuto dan Sasuke untuk mundur.

Orochimaru Vs. Sasuke
Tiga tahun sudah berlalu sejak Orochimaru terakhir kali mengganti tubuhyna. Dan kali ini ia membutuhkan tubuh baru sebagai wadah untuk menggantikan tubuh lamanya yang telah membusuk. Seperti rencana yang telah ia atur sejak awal, ia berencana untuk mengambil tubuh Sasuke sebagai wadah barunya. Namun sayang, Sebelum Orochimaru sempat melakukan niatnya tersebut Sasuke telah datang padanya lebih dulu dengan maksud untuk membunuhnya. Orochimaru yang merasa dikhianati oleh Sasuke akhirnya memutuskan untuk menghadapi Sasuke. Sasuke mengeluarkan seluruh kemampuan yang ia miliki. Dimulai dari perubahan tahap kedua sampai menggunakan jurus baru yang ia kembangkan, Chidori Nagashi. Akhirnya Orochimaru berhasil ditaklukkan setelah Sasuke berhasil mengambil teknik ruang persembahan milik Orochimaru dengan Sharingan. Alih-alih untuk menelan seluruh tubuh Sasuke dengan menggunakan teknik ruang persembahan, Orochimaru malah tertelan ke dalam tubuh Sasuke. Seluruh kemampuan dan keterampilan milik Orochimaru berpindah kepada Sasuke.Setelah pertarungan usai,Sasuke pun pergi dan kabuto masuk kedalam ruangan orochimaru dan tanpa disengaja ia menginjak bangkai ular Orochimaru,dengan begitu sakit yang amat sangat chakra orochimaru masuk kedalam tubuh Orochimaru dan sebagian jiwa orochimaru.
  
 

1 komentar:

  1. Berselancar di google akhirnya ketemu blog ini, saya kira Jual Busur Panah?
    Trims sdh bisa bersilaturrahim

    BalasHapus

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini