Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Kiba Inuzuka

Kiba Inuzuka (犬塚キバ Inusuka Kiba) adalah salah satu karakter dalam cerita fiksi dan manga Naruto.
Inuzuka bisa diartikan "klan/perkumpulan anjing" yang dipakai sebagai salah satu nama klan yang cukup kuat di zaman Edo. Mereka dikenal sebagai "pejuang anjing" dan menyembah "Inu" atau anjing dalam perlambangan zodiak. "inuzuka" juga sebuah nama dalam cerita Hakkenden, novel seekor samurai anjing. "Kiba" berarti "taring". Sayangnya, Facebook tidak mengijinkan nama ini untuk menjadi nama profil.

Latar Belakang
Kiba adalah shinobi seangkatan dengan Naruto yang sama berisik dan hiperaktifnya dengan Naruto. Kiba adalah shinobi penyayang binatang yang baik hati & bisa diandalkan juga sangat menyukai Hinata Hyuga. Dia tergabung dalam tim 8 asuhan Kurenai Yuhi. Dia berasal dari klan Inuzuka, yang menggunakan anjing sebagai senjata ninja dan partner pertarungan bagi anggota klan tersebut. Anjing yang menjadi sahabatnya bernama Akamaru. Bersama Akamaru, Kiba biasa melakukan jalan-jalan pagi dan berlatih bersama. Keduanya dapat mengeluarkan jurus gabungan yang kuat untuk ukuran genin saat bertarung melawan Sakon-Ukon. 

[Serial Naruto]

Ujian Chuunin
Kiba muncul pertamakali saat ujian dimulai. Dia satu tim dengan Hinata, Shino dan Kurenai. Kiba yang memiliki karakteristik seperti Naruto (berisik dan hiperaktif) merasa tersaingi oleh Naruto(yang disukai Hinata) dan Shino(yang akrab dengan Hinata). Ketika babak kedua dimulai, Kiba berhadapan dengan Naruto. Dia merasa beruntung karena lawannya "hanya" seorang Naruto. Naruto lalu mengeluarkan Kagebunshin yang mengejutkan semua orang karena dia dulu "hanya" Naruto yang diremehkan saja. Ketika mengeluarkan jurus perubah, dan menjadi ganas. Pertarungan mereka seimbang, hingga Naruto dengan sengaja mengentuti Kiba yang penciumannya tajam hingga lengah. Naruto lalu mengeluarkan Uzumaki Naruto Rendan untuk menang dari Kiba. Kiba lalu mengakui Naruto sebagai seorang ninja yang kuat.
 
Pengejaran Sasuke
Kiba yang sedang berjalan-jalan pagi bersama anjingnya Akamaru mendengar kabar kalau Sasuke meninggalkan Konoha dan menawarkan diri untuk ikut mengejar. Dia lalu bersama Shikamaru, Naruto, Choji dan Neji berangkat mengejar Sasuke.
Ditengah perjalanan mereka harus menghadapi empat ninja Oto. Kiba melawan kembar Sakon dan Ukon. Kiba mengeluarkan semua jurus yang telah dipelajarinya. Dia juga mengeluarkan jurus taring kembar untuk menghajar mereka tetapi tertahan oleh jurus Rashoumon Gate. Ketika keadaan mulai kritis, Kankuro datang dan membantu Kiba. Kankuro yang memakai boneka tidak terkena jurus perasuk milik Ukon dan menghabisinya dengan segera.

[Serial Naruto Shippuden]
Kiba hanya muncul sebentar disini. Dia muncul di jilid 32 dan bertemu Naruto yang sedang mencari teman untuk mencari Sasuke.Kiba juga muncul saat pencarian itachi.
Saat ini, kelihatannya Kiba tertarik dan sangat perhatian terhadap Ino Yamanaka.
 
  

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini