Shoetanz-Cyber4rt 48 dd Penyolongan Crew mamzerd Photobucket Gatra-Cyber Kiyoshisubs
Xpress Community KZ grups
Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Choji Akimichi

Choji Akimichi adalah nama seorang ninja fiktif dari serial anime dan manga Naruto. Dia adalah salah satu anggota Tim Asuma yang dibimbing oleh Asuma Sarutobi.

[Serial Naruto]

Ujian Chuunin
Chouji bersama Shikamaru dan Ino memasuki babak kedua tes. Di hutan mereka mencari lawan terlemah dan menghindari musuh-musuh yang berbahaya. Tetapi mereka malah menemui Neji, dan Choji berkata apakah ia dapat meminta tandatangannya.
Tim Shikamaru akhirnya lolos ke babak ketiga. Choji berhadapan dengan ninja Oto. Sayangnya dia kalah walaupun sudah berubah menjadi bola daging. Di pertarungan Shikamaru dan Temari, Choji benar-benar gelisah sampai memakan snacknya dengan brutal. Tapi dia lega setelah Shikamaru menyerah karena dia tahu Shikamaru itu seperti itu,dia pemalas namun ber IQ di atas rata-rata orang biasa.

Pengejaran Sasuke
Chouji yang sedang menganggur mendapat tawaran dari Shikamaru yang mendapatkan misi dari Tsunade untuk mengejar Sasuke. Mereka (Kiba dan akamaru anjing kesayangan nya, Neji, Shikamaru, Naruto, dan Chouji) lalu mengejar rombongan ninja Oto. Ditengah perjalanan, mereka dihadang oleh ninja-nija tersebut. Chouji melawan Jiroubou. Jiroubou memiliki kekuatan yang sangat mengerikan. Chouji mengeluarkan pil pertamanya (pil biru[manga]; pil hijau [anime] yang disebut pil teratai), Jirobou terdesak. Tetapi setelah Jirobou menggunakan Joutai 2 miliknya, Chouji kewalahan dan hampir kalah. Chouji lalu memakan pil prajurit ke-3, yang efeknya sangat memberatkan tubuh karena membakar kalori untuk menjadikannya chakra.
Chakra Chouji lalu membentuk kupu-kupu raksasa, lalu chakra itu disalurkan ke tangan kanannya. Jiroubou dengan satu tangan berhasil dilampaui kekuatan totalnya. Dia lalu menghajar habis-habisan Jirobou. Choji benar-benar marah karena Jiroubou menghabiskan snack terakhirnya dan menghina sahabat terbaiknya Shikamaru dengan pukulannya yang penuh cakra chouji membunuh jiroubou dengan satu kali pukulannya.

[Serial Naruto Shippuden]
Choji muncul sebentar di bagian pencarian Sasuke.

Konfrontasi Akatsuki 
Tim Shikamaru, Asuma, Izumo dan Kotetsu berangkat mengejar Hidan dan Kakuzu. Mereka bertemu di sebuah kota kecil dan langsung bertarung. Asuma gugur dalam pertarungan ini. Choji dan Ino sedikit terlambat untuk menyembuhkan luka Asuma yang sudah sangat parah.
Shikamaru lalu meminta Hokage untuk mengizinkannya mengejar dan membunuh Hidan dan Kakuzu. Tsunade menolaknya, tetapi Kakashi datang dan menawarkan bantuan pada mereka. Karena ada Kakashi, maka Tsunade bisa melepas mereka dan meminta Shikamaru untuk mengulur waktu bila bertemu untuk menunggu tim bantuan yang akan tiba. Mereka lalu bertemu di hutan. Choji kali ini tidak terlalu besar. tetapi dia berhasil melindungi Kakashi dari serangan Kakuzu dan menyerangnya dengan Baika no Jutsu. Tim Yamato datang di akhir pertempuran dan menghabisi Kakuzu saat itu juga. Naruto dengan rasengan shuriken membunuh kakuzu.
 

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini